Polda Jateng Imbau Warga Kota Semarang di Pasar Jati Banyumanik Disiplin Protokol kesehatan Covid – 19

Polda Jateng -jateng.tribratanews.com | Di Pasar Tradisional Jati Bnyumanik Semarang, anggota Polda Jateng yg tergabung dlm ops amanusa II dipimpin oleh Kompol Trio Prabowo Jabatan Kasi Binpenakta Subid Bintibsos Subid Binmas Polda Jateng menghimbau kepada masyarakat agar tetap melakukan protokol kesehatan dengan Memakai masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak dalam beraktifitas supaya mata rantai penyebaran Covid – 19 khususnya di wilayah Semarang Cepat terputus.

Kompol Trio Prabowo mengatakan, kegiatan ini kita laksanakan rutin seminggu sekali di tempat tempat yang dinilai rawan penularan Covid – 19.

“Ini bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab Polda Jateng dlm memerangi penyebaran Covid – 19 di wilayah Jawa Tengah. Kami menghimbau kepada masyarakat sebagai garda terdepan dlm memerangi Covid – 19, agar jangan pernah mengendurkan semangat dlm melaksanakan Protokol kesehatan seperti yg di himbauankan pemerintah. Mari kita mulai dari kita, keluarga, tetangga, Saudara dan seterusnya. Semoga kegiatan ini bermanfaat utk masyarakat.” kata kompol Trio Prabowo, Semarang ( 30/9/2020 )

Kegiatan diikuti oleh 100 personel dari semua fungsi di Polda Jateng, Lurah Srondol Wetan Ali Akbar Masdik dan lurah pasar Srondol Muhammad Ali Mahfud juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Lurah Srondol mengucapkan apresiasi setinggi tingginya dan juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jateng dengan adanya kegiatan sosialisasi protokol kesehatan di tempat yang dinilai rawan terjadinya klaster baru penyebaran Covid – 19 di wilayah Kota Semarang.

“Kami berharap kegiatan seperti ini supaya di tingkatkan, agar mata rantai penyebaran Covid 19 dapat dgn cepat terputus, Sehingga pertumbuhan ekonomi dapat dgn cepat berkembang menjadi normal seperti sedia kala seperti sebelum terjadi wabah Covid 19 ini.” ucapnya.

Exit mobile version