Pembinaan Personel

Jaga Kebugaran Tubuh, Polres Cilacap Laksanakan Olahraga Pagi

Polres Cilacap – jateng.tribratanews.com | Untuk menjaga kebugaran daya tahan tubuh, anggota Polres Cilacap melaksanakan olahraga pagi dengan senam aerobic bersama di lapangan Sarja Arya Racana Polres Cilacap. Selasa (29/9/2020)

“Kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap hari selasa dengan tujuan untuk menjaga kebugaran daya tahan tubuh anggota agar tidak mudah terserang penyakit dan virus corona yang sekarang ini sedang melanda negeri kita, “ ungkap Kapolres.

Kapores Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya,S.I.K.,S.H.,M.H pimpin langsung kegiatan olahraga di halaman Polres Cilacap dan diikuti oleh seluruh anggota Polres Cilacap dan ASN Polres Cilacap.

Kegiatan ini merupakan kegiatan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sebagai salah satu upaya pencegahan di tengah pandemi Covid-19 agar Polres Cilacap selalu siap dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta dapat memberi pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat.

“Kami ingatkan kepada anggota agar selalu menjaga kesehatan , jangan lupa selalu bersyukur , nikmati, dan berprestasi. Karena dengan bersyukur kita akan merasa cukup,” tegasKapolres.

(Humas Polres Cilacap)

Berita Terkait