Pembinaan Personel

Wakapolres Tegal Kota Ingatkan Personel Jaga Kebugaran Ditengah Pandemi

Polres Tegal Kota – jateng.tribratanews.com | Wakapolres Tegal Kota Kompol Ahmadi ketika mengambil apel pagi di halaman Mako Polres Tegal Kota, Senin (28/9).

Kompol Ahmadi sendiri menjabat sebagai wakapolres baru terhitung sejak 25 September 2020 lalu, sehingga hari ini menjadi kali pertama Kompol Ahmadi mengambil apel personel Polres Tegal Kota.

Pada arahannya, Kompol Ahmadi menekankan terkait dengan pandemi yang masih mewabah di tengah-tengah masyarakat agar anggota lebih antisipasi dengan tetap menjaga kebugaran.

“Dinas di Kota Tegal ini kita harus benar-benar menjaga kebugaran apalagi disaat pandemi kita juga berhadapan langsung ditengah masyarakat untuk mensosialisasikan program 3 M”, ujar Wakapolres Tegal Kota.

Melalui arahannya juga, Kompol Ahmadi menyampaikan bahwa sebagai personel Kepolisian, harus benar-benar memperhatikan manajemen pengelolaan diantara lain dari segi personel, metode dan material.

Hal tersebut berdampak dengan hasil pekerjaan yang ditargetkan, selain itu wakapolres juga mengingatkan mengenai Operasi Yustisi yang sedang dilaksanakan bahwa dalam operasi tersebut Kepolisian tidak mengejar target.

“Dalam Operasi Yustisi yang kita gelar setiap 4 kali dalam sehari ini tidak mengejar target namun menitikberatkan pada intensitas waktu pelaksanaan”, ujar Kompol Ahmadi.

Hal tersebut guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dengan kehadiran petugas di lapangan.

(Humas Polres Tegal Kota)

Berita Terkait