Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kliwon Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Pasar Notoharjo

Polresta Surakarta – jateng.tribratanews.com | Himbauan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 disampaikan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kliwon Polresta Surakarta kepada para pengunjung dan pedagang Pasar Notoharjo kota Surakarta, Senin (28/09/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kliwon Aiptu Joko Handoko menyampaikan kepada pedagang dan pengunjung pasar, untuk selalu menjaga jarak dengan orang lain serta memakai masker.
Hal ini penting untuk mencegah penyebaran virus corona yang sampai saat ini masih menjadi wabah di masyarakat.

Selain itu para pedagang dan pengunjung juga diingatkan agar rajin menjaga kebersihan. Termasuk dihimbau langsung mandi dan berganti pakaian setelah pulang ke rumah.

Diterangkan Kapolsek Pasar Kliwon AKP Adis Dani Garta imbauan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini rajin disampaikan kepada masyarakat sebagai bagian dari upaya memutus rantai penyebaran virus corona.

“Setiap saat dan setiap waktu, kami terus menyampaikan imbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini. Tujuannya agar masyarakat memperhatikan dan melaksanakan, sehingga mereka terbebas dari penularan virus corona,” ungkap Kapolsek.

Exit mobile version