Jaga Kondusifitas Wilayah Patroli Polsek Kaligesing Sambangi Perbatasan

Polres Purworejo -jateng.tribratanews.com | Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com, Sebagai upaya untuk menjaga kondusifitas wilayah personel Polsek Kaligesing Polres Purworejo dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Agus Suprayitno melaksanakan kegiatan patroli hingga wilayah perbatasan antar provinsi yang berada di Dusun Kalilo Desa Tlogoguwo, Jum’at (25/09/2020).

Kegiatan patroli dengan menggunakan mobil dinas patroli back bone yang tangguh dimedan pegunungan dan bisa menjangkau wilayah dengan kondisi jalan yang terjal sekalipun sebagai upaya preventif guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas.

Sebagai upaya menjaga kondusifitas wilayah kita giatkan patroli himgga perbatasan sebagai pintu masuk dari luar daerah, tutur Aiptu Agus Suprayitno.

Kegiatan patroli dilaksanakan baik waktu siang atau malam hari pada jam jam rawan terutama pada saat situasi sudah sepi dari aktifitas warga.

Sementara itu Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Rizal Marito, SIK, SH, M.Si melalui Kapolsek Kaligesing AKP Joko Nurwanto, SH dalam giat patroli kita sambangi jalur perbatasan sebagai akses masuk ke wilayah kita guna mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas, jelasnya.
(jack)

Exit mobile version