Giat Ops

Polsek Sidorejo Gelar Operasi Yustisi di Tempat Hiburan Karaoke Sembir

Polres Salatiga – jateng.tribratanews.com | Operasi yustisi terus di laksanakan Polsek Sidorejo Polres Salatiga Polda Jawa Tengah guna menanamkan kedisiplinan bagi masyarakat, mengingat banyak masyarakat yang lalai dalam menerapkan anjuran pemerintah yaitu adaptasi kebiasaan baru, tempat – tempat hiburan juga menjadi sasran operasi yustisi.

Kamis, 24/09/2020 dengan dipimpin Wakapolsek Sidorejo Iptu Sujianto bersama Kanit Reskrim Iptu. Joko Iskandar S.H dan anggota patroli mendatangi lokasi Hiburan Karoke Keluaraga Sembir Kel. Sidorejo.

Dalam kegiatan ini masih didapati beberapa pengunjung yang tidak menerapkan protokol kesehatan diantaranya room yang melebihi kapasitas, untuk segera diberikan imbauan agar pengelola maupun pengunjung dapat menerapkan anjuran pemerintah yaitu menerapkan protokol kesehatan.

“Jika masih melanggar akan di adakan evaluasi mengenai pembukaan karaoke bersama pihak terkait seperti Dinas Pariwisata. Saat ini, kegiatan sifatnya hanya imbauan. Bagi yang tidak memakai masker silahkan ambil masker yang dibawa oleh petugas,” tegas Wakapolsek.

Rara salah satu pemandu menyampaikan, trimakasih sudah di ingatkan oleh anggota Kepolisian mengenai adaptasi kebiasaan baru dan pemberian maskernya, kedepan siap untuk terus menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan lain Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat,S.S melalui Kapolsek Sidorejo AKP Harjan Widodo SH menyampaikan, terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah berinisiatif melaksanakan kegiatan Yustisi.

“Laksanakan secara kontinyu dan humanis sehingga mampu mneyadarkan masyarakat, bagi pengelola tempat hiburan karaoke agar dapat disiplin dan tidak jenuh untuk menghimbau para tamu untuk tetap menerapkan adaptasi kebiasaan baru demi kebaikan bersama,” tegas Kapolsek.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Berita Terkait