Binmas

Peduli Warga Terdampak Covid-19, TNI-Polri di Bangsri Bagikan Sembako

Polres Jepara – jateng.tribratanews.com | Pandemi Covid-19 masih belum usai, membuat hampir seluruh warga masyarakat merasakan dampak dari pandemi terutama dari segi perekonomian.

Bhabinkamtibmas Desa Guyangan Bripka Jasmin bersama Babinsa Guyangan melaksanakan giat Baksos dengan menyambangi dan menyerahkan bantuan berupa paket Sembako kepada salah satu warga yang terdampak Covid-19. Bantuan diserahkan kepada warga Rt3/3 Guyangan Kecamatan Bangsri, Kab. Jepara terdampak Covid 19 Jumat (25/9/2020).

Kapolsek Bangsri AKP Sarwo Edi Santoso di tempat terpisah, menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan giat baksos tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Bangsri bersama Babinsa menyambangi kediaman salah satu warga untuk menyerahkan bantuan berupa paket Sembako sebagai bentuk Sinergitas TNI-POLRI dalam membantu dan peduli kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Kapolsek mengatakan kepedulian bersama untuk membantu warga masyarakat yang terdampak oleh Covid-19 sangat diperlukan pada saat ini.

Dikarenakan sudah sepatutnya mereka yang terdampak mendapatkan perhatian agar dapat melewati masa Pandemi Covid-19 ini. “Diharapkan kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas dengan bersinergi bersama Babinsa di masing-masing wilayah binaannya dapat menginspirasi lapisan warga yang lain,” ucap Kapolsek.

(hms)

Berita Terkait