Binmas

Kapolres Cilacap Safari Sholat Jumat dan Bakti Sosial

Polres Cilacap – jateng.tribratanews.com | Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya,S.I.K.,S.H.,M.H safari jumat di Masjid Baitut Toyyibah Jl.Abimanyu Kebonmanis Cilacap Utara, Jumat (25/9/2020).

Kegiatan safari Jumat tersebut dilaksanakan setiap hari Jumat di Masjid yang berada di wilayah hukum Polres Cilacap. Kegiatan ini juga diikuri oleh PJU Polres Cilacap serta didampingi oleh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas wilayah tesebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres setelah selesai melaksanakan sholat Jumat memberikan pesan kamtibmas kepada Jemaah yang hadir sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Cilacap.

“Mari bersama-sama kita terapkan pola hidup yang bersih dan sehat dengan rajin berolahraga, makan makanan bergizi agar imunitas meningkat , serta jangan lupa selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, jaga jarak, sering cuci tangan menggunakan sabun dan hindari kerumunan, ” ungkap Kapolres Cilacap.

Kapolres juga mengajak warga untuk saling bahu membahu dan bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas , Babinsa dalam menjaga situasi yang kondusif, serta masyarakat diharapkan bisa menjadi polisi untuk dirinya sendiri dan keluarga.

“Dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, kami mengharapkan agar warga menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas sehari-hari, ” tambah Kapolres Cilacap.

Disini Kapolres juga memberikan bantuan sembako kepada Jemaah yang terdampak covid-19. Dengan sedikit bantuan berupa sembako semoga bisa membantu warga yang terdampak akibat covid-19 ini.

(Humas Polres Cilacap)

Berita Terkait