Kapolres Apresiasi Kinerja Anggota Selama Dinas Pada Upacara Sertijab

Polres Tegal Kota – jateng.tribratanews.com | Kapolres Tegal Kota bersama jajaran pejabat baru maupun lama saat melaksanakan penandatanganan berita acara sumpah jabatan dan pakta integritas, Jumat (25/9).

Dalam upacara tersebut, 3 jabatan mendapat rotasi personel yaitu Wakapolres, Kasatreskrim dan Kasatpolair. Upacara pun diawali dengan pembacaan surat keputusan Kapolda Jateng yang mengatur rotasi jabatan Wakapolres Tegal Kota dari Kompol Joko Wicaksono kepada Kompol Ahmadi, Kasatreskrim dari AKP Gineung Pratidina kepada AKP Syuaib Abdullah dan Kasatpolair dari AKP Toto Hadi Prayitno kepada AKP Faisal Akbar.

Selanjutnya pejabat baru dan pejabat lama menghadap kepada Kapolres Tegal Kota selaku Inspektur Upacara untuk melaksanakan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas.

Ajun Komisaris Besar Polisi Rita Wulandari Wibowo menjelaskan bahwa rotasi dalam dunia Kepolisian sudah menjadi hal yang lumrah sebagai bentuk adaptasi terhadap situasi yang terus berubah mengikuti perkembangan zaman.

“Rotasi dalam dunia Kepolisian merupakan hal yang biasa terjadi untuk memberikan sesuatu yang fresh guna mengikuti perkembangan zaman yang silih berganti, ” tutur AKBP Rita.

Selain itu, Kapolres Tegal Kota tersebut juga mengapresiasi kinerja pejabat lama yang sudah mendedikasikan dirinya selama berdinas di Polres Tegal Kota dengan segala terobosan yang telah dilakukan.

Upacara pun diakhiri dengan pemberian selamat kepada pejabat baru maupun lama oleh Kapolres Tegal Kota beserta jajaran.

(Humas Polres Tegal Kota)

Exit mobile version