Binmas

Hadiri Musrenbangdes, Bhabinkamtibmas Polsek Limpung Ajak Warga Desa Sidomulyo Taati Protokol

Polres Batang – jateng.tribratanews.com | Bhabinkamtibmas Polsek Limpung Bripka Nurhasim menghadiri giat Musrenbangdes bertempat di Balai Desa Sidomulyo Kecamatan Limpung. Kamis (24/9/2020 )

Bhabinkamtibmas Polsek Limpung Polres Batang Polda Jawa Tengah Bripka Nurhasim yang hadir bersama Babinsa Peltu Haryanto mengajak peserta Musrenbangdes bahu-membahu bersama bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat guyub rukun membangun dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“ Ayo…. Bersama kita terapkan pola hidup bersih dan sehat Jaga jarak dan gunakan masker saat beraktifitas di luar rumah Sering mencuci tangan dengan sabun handsanitizer serta hindari kerumunan,” ajak Bripka Nurhasim

Dalam upaya pencegahan penyebaran covid 19, Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk mentaati protokoler kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari .

“Kami Jajaran Kepolisian bersama TNI dan Kecamatan Limpung tiap hari juga menggencarkan operasi Yustisi Pendisiplinan masker yang bertujuan agar warga taat memakai masker dan taati protokol kesehatan. “pungkas Bhabinkamtibmas Sidomulyo

Berita Terkait