Binkam

Calon Bupati/Wakil Bupati Semarang Pilkada 2020 Deklarasikan Siap Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Polres Semarang |Tribratanews.jateng.go.id Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono, S.E, M.Si memimpin kegiatan deklarasi dan komitmen calon bupati dan wakil bupati untuk siap mematuhi protokol kesehatan covid 19 pada semua tahapan pilkada serentak tahun 2020 di kab. Semarang, Jumat (25/09/2020)

Ketua KPU Kab. Semarang, Ketua Bawaslu Kab. Semarang , PJ. Sekda Kab. Semarang selaku wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID 19 Kab. Semarang, Dandim 0714/Sltg dan Kedua Paslon Bupati/WAkil Bupati Kab. Semarang turut hadir dalam acara yang dimulai pukul 09.30 Wib di Rupatama Polres Semarang.

Tujuan dalam pelaksanaan kegiatan Deklarasi dan Komitmen Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk siap mematuhi Protokol Kesehatan COVID 19 pada semua tahapan Pilkada serentak tahun 2020 di Kab. Semarang dilaksanakan dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas aman Kondusif di wilayah Kab. Semarang dalam Pilkada tahun 2020 saat Pandemi Covid-19.

“Untuk menghindari terjadinya Cluster Pilkada tahun 2020 di wilayah Kab. Semarang sehingga diperlukan kerjasama oleh masing-masing Paslon dengan Polri, TNI serta instansi terkait lainnya dalam setiap kegiatan agar dapat berjalan sesuai dengan Protokol kesehatan Covid-19, ” kata Kapolres Semarang.

Pembacaan Deklarasi dan Komitmen Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk siap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 pada semua tahapan Pilkada serentak tahun 2020 di Kab. Semarang oleh Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono, S.E.,M.SI dan ditirukan oleh masing masing Paslon Bupati dan Wakil Bupati dilanjutkan dengan penandatanganan naskah deklarasi dengan isi kesepakatan untuk tidak melibatkan massa banyak atau kerumunan pada setiap tahapan Pilkada tahun 2020, siap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 yaitu 4M ( Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan ) serta siap bertanggung jawab terhadap pelanggaran protokol kesehatan Covid-19 yang dilakukan baik paslon maupun pendukungnya.

Berita Terkait