Binkam

232 Personel Polres Grobogan Amankan Jalannya Pengambilan tata letak Pilkada

Polres Grobogan, jateng.tribratanews.com | Sejumlah anggota kepolisian dari Polres mengamankan Kantor KPUD Kabupaten Grobogan yang menjadi lokasi pengundian tata letak surat suara pelaksanaan Pilkada Kabupaten Grobogan tahun 2020.

Kabag Ops Kompol Sutomo mengatakan, pihaknya ingin memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan yang di selenggarakan KPU Kabupaten Grobogan.

“Ada 232 anggota kepolisian di turunkan untuk mengamankan pelaksanaan pengambilan tata letak surat suara,” ujar Kompol Sutomo.

“Sesuai PKPU Nomor 13 Tahun 2020, dalam pengundian paslon Pilkada Kabupaten Grobogan, jumlah peserta yang hadir dibatasi. Kami sudah berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu terkait pengamanan ini,” tegas Kabag Ops.

Kabag Ops berharap, selama pelaksanaan pengambilan tata letak Pilkada dapat berjalan dengan baik. Begitupun saat masa kampanye maupun pemilihan Bupati / Wakil Bupati Grobogan, masa pendukung dapat mematuhi peraturan dan tata tertib yang telah ditetapkan. Hal itu guna memberikan rasa aman dan nyaman selama Pilkada.

“Kami akan berusaha untuk memberikan pengamanan untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Grobogan,” tutup Kabag Ops.

Berita Terkait