Penandatanganan MoU Unit Keselatanan Terpadu dan Launching Tim tindak Covid-19 Polres Semarang

Polres Semarang |Tribratanews.jateng.go.id – Penandatangan MoU Unit Keselamatan Terpadu Dalam Rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 65, dengan tema ” Implementasi E-Policing Pada Fungsi Lalu Lintas Menuju Indonesia Emas 2045″ di Aula Condrowulan Polres Semarang, Kabupaten Semarang, Senin(21/9/2020).

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Semarang H Mundjirin, Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada, perwakilan Jasa Raharja, dan Kasatlantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo serta perwakilan stagholder di Kabupaten Semarang.

Bupati Semarang H Mundjirin mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Semarang telah membranding kendaraan dinas Polres Semarang sebagai Tim Tindak Polres Semarang untuk kegiatan pencegahan dan penanganan Covid-19. Ada sekitar 30 lebih mobil dinas yang dioperasikan, diharapkan masyarakat benar-benar patuh dan disiplin mentaati protokol kesehatan.

” Di institusi saat ini bisa dikendalikan, namun di masyarakat umum kegiatan seperti sunatan, mantenan, mengundang reog, dan wayangan jangan sampai mengundang keprihatinan, harus benar-benar memperhatikan protokol kesehatan,” jelas Bupati Semarang.

Kapolres Semarang, AKBP Gatot Hendro Hartono menyampaikan, ” Launching Kendaraan Dinas Covid-19 diharapkan dapat meningkatkan disiplin maupun penegakan kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan. Selain itu untuk upaya penanganan ketika masyarakat membutuhkan, kita koordinasi dengan instansi terkait,”

” Kita melakukan langkah persuasif berupa peneguran dan memberikan masker kepada pelanggar disiplin. Tindakan disiplin kita berikan dengan push up dan menyanyikan lagu kebangsaan,” kata Kapolres Semarang.

Exit mobile version