Binkam

Polres Grobogan Siapkan Kendaraan Tim Tindak Covid 19

Polres Grobogan, jateng.tribratanews.com | Polres Grobogan telah menyiapkan puluhan Kendaraan Dinas Tindak Covid-19 untuk peningkatan disiplin protokol kesehatan dan penanganan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Grobogan

Kendaraan Dinas Covid-19 diharapkan dapat meningkatkan disiplin maupun penegakan kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan. Selain itu untuk upaya penanganan ketika masyarakat membutuhkan, kita koordinasi dengan instansi terkait, Terang Kabag Ops Kompol Sutomo, Rabu (23/9/2020)

Mobil Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 akan menyisir di area Kabupaten Grobogan dan sekitarnya. Jika ditemukan masyarakat yang tidak mengindahkan peraturan di jalan, tidak segan-segan akan di buru. Hal ini dilakukan dalam rangka pencegahan dan penularan kasus covid-19 yang lebih luas.

Dikatakan Kompol Sutomo, Polres Grobogan menyatakan siap mendukung penuh pelaksanaan Peraturan Bupati (perbup) tentang penertiban protokol kesehatan.

“Sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap kebijakan Pemkab Grobogan. Kami menyiapkan mobil untuk mendukung Tim Penindakan Covid 19,” kata dia.

Kendaraan tindak Covid-19 ini merupakan bentuk nyata dukungan Polres Grobogan di dalam upaya penanganan Covid-19 di wilayah Grobogan.

Kabag Ops juga menyatakan, penegakan Perbup yang berkaitan dengan protokol kesehatan saat ini semakin intensif dilaksanakan. Pelaksanaannya melibatkan berbagai elemen, diantaranya Satpol PP, TNI dan Polres Grobogan.

“Jadi kami kira masyarakat juga harus mendukung kebijakan pemerintah saat ini. Sehingga penanganan covid bisa dilakukan dengan baik,” ujar dia.

Berita Terkait