Kapolres Tegal Kota Ajak Awak Media Perangi Covid-19 Melalui Minum Multivitamin

Polres Tegal Kota – jateng.tribratanews.com | Berlokasi di halaman depan Masjid Al-Amin Polres Tegal Kota, Kapolres mengajak awak media untuk perangi Covid-19 melalui gerakan minum Multivitamin, Senin (21/9).

Hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 20 orang dari perwakilan berbagai awak media di Kota Tegal. Kegiatan ini sendiri merupakan sebagai bentuk perhatian Polres Tegal Kota terhadap kesehatan para wartawan yang selalu siap sedia di lapangan untuk lakukan peliputan.

Selain itu terlihat pula urkes Polres Tegal Kota yang menemani untuk memberikan penjelasan mengenai manfaat multivitamin tersebut untuk pencegahan virus Corona.

Pada masa pandemi seperti ini, kesehatan sangatlah penting termasuk fisik yang prima guna menunjang suksesnya dalam pekerjaan. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menangkal virus Corona dari mulai berolahraga hingga mengonsumsi vitamin.

Melalui kegiatan tersebut AKBP Rita memberikan vitamin C dan kalsium kepada awak media yang hadir dan mengajak rekan-rekan awak media menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitasnya yang dirangkum dalam 3 M.

“Jangan lupa mematuhi 3M ya rekan-rekan yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun dan menjaga jarak”, ungkap AKBP Rita.

Selain itu AKBP Rita juga menyinggung persamaan yang dimiliki oleh tugas Kepolisian dan awak media yaitu tugasnya yang langsung bersentuhan dengan lapisan masyarakat.

(Humas Polres Tegal Kota)

Exit mobile version