Operasi Yustisi di Kemalang, Petugas Jaring 4 Pelanggar

Polres Klaten – jateng.tribratanews.com │ Kapolsek Kemalang Polres Klaten AKP Edy Prasetyo, SH MH, pimpin Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan bersinergi dengan Koramil 13 dan Pemerintah Kecamatan Kemalang. Adapun sasarannya adalah pengguna jalan yang melintas depan Koramil 13 Kemalang, Senin (21/09/2020).

Hadir dalam giat tersebut Sekcam Kemalang Bp Sudiyono, SH.M.Hum, Batuud Koramil 13 Kemalang Pelda Heri Tyas, beserta Anggota, Kasi Trantib Kemalang Bp Yatimin, SIP, Waka Polsek Iptu Haryanto, SH, Para Kanit dan Anggota

AKP Edy Prasetyo, SH.MH, selaku Kapolsek menyampaikan “Kegiatan Operasi Yustisi merupakan atensi pimpinan yang harus dilaksanakan semua jajaran Kepolisian setiap hari dalam upaya menekan penyebaran covid 19.

Dalam pelaksanaan ini, tim gabungan berhasil menjaring 4 orang yang tidak menggunakan masker. Bagi yang terjaring kemudian diadakan pendataan dan dihimbau agar mematuhi protokol kesehatan. Apabila terjaring untuk yang kedua kali akan diberi sanksi administrasi atau menjadi relalawan cegah Covid 19.

Exit mobile version