Pengunjung Wisata Curugsewu Meningkat, Kapolsek Patean Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Kendal – jateng.tribratanews.com | Kapolsek Patean Iptu Budijanton, S.H. bersama anggotanya melaksanakan patroli ke Obyek Wisata Curugsewu untuk menyampaikan pesan protokol kesehatan kepada para pengunjung dan pedagang dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru dan Pengendalian Sebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Patean, Minggu (20/9/2020).

Dikatakan Kapolsek Patean Iptu Budijanton bahwa kegiatannya di obyek wisata itu untuk mendisiplinkan warga yang berkunjung ke obyek wisata agar tetap mematuhi protokol kesehatan, serta ke para pedagang dan perhotelan terutama di hari libur ini saat jumlah pengunjung meningkat.

“Hal itu juga berlaku kepada pengelola obyek wisata, pemilik toko dan perhotelan untuk tetap menjaga kebersihan dan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah mata rantai penyebaran Covid19,” kata Kapolsek Patean.

Selain itu Kapolsek Patean juga menjelaskan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19, Polsek Patean rutin melaksanakan giat patroli untuk pendisiplinan adaptasi kehidupan baru serta pengendalian sebaran covid19 di pemukiman penduduk.

“Kami selalu menghimbau kepada warga agar wajib memakai masker demi kebaikan serta kesehatan bersama,” ujar Kapolsek.

Humas Polres Kendal

Exit mobile version