Yanmas

Polres Jepara Bagikan Sembako dan Nasi Kotak dari Dapur Umum TNI-Polri

Polres Jepara – jateng.tribratanews.com, Jepara | Dapur umum Polres Jepara bagikan ratusan nasi kotak secara gratis kepada masyarakat yang terdampak covid-19 khususnya ke tukang gergaji kayu/kuli balok kayu.

“Setiap hari Kamis Polres Jepara mengadakan pembagian nasi kotak dan sembako dari dapur umum TNI-Polri, ratusan nasi kotak berisikan nasi putih lengkap dengan lauk pauknya kita bagikan secara gratis kepada warga yang berhak menerimanya,” kata Kapolres Jepara usai kegiatan sore tadi di halaman Mapolres Jepara, Kamis (17/09/2020).

Kegiatan dapur umum ini diselenggarakan oleh pihak Polres Jepara bersama Kodim 0719 Jepara yang mana kegiatan tersebut dilakukan oleh anggota Polres Jepara baik Polwan maupun PNS bersama TNI dan juga Bhayangkari Cabang Jepara.

Para personil melakukan masak bersama sejak pagi hari yang kemudian pembagian/pemberian berupa nasi kotak dan juga bansos verupa beras yang diperuntukan kepada warga yang membutuhkan dan terdampak covid 19 sore tadi.

Saat dikonfismasi Kapolres Jepara menjelaskan bahwa kegiatan dapur umum Polres Jepara dan Kodim 0719 Jepara merupakan kegiatan bakti sosial sebagai bentuk perhatian, kepedulian dan kemanusiaan guna membantu dan meringankan beban masyarakat ditengah dampak pandemi wabah virus corona, serta memberikan citra positif kepolisian ditengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian sesama.

(hms)

Berita Terkait