Binmas

Ngaji Bareng Laskar Generasi Thobat, Polsek Brangsong Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan

Polres Kendal – jateng.tribratanews.com | Dalam rangka menjalin silaturahmi serta mendekatkan diri dengan tokoh agama dan masyarakat, Kapolsek Brangsong AKP Amin Supangat, S.H.,M.M. rutin mengikuti kegiatan pengajian dan istighosah. Salah satunya dengan mengikuti pengajian bersama pembina laskar Kyai Generasi Thobat Cinta Sholawat yang digelar Rabu (16/9/2020) malam di Desa Brangsong Kecamatan Brangsong.

Dalam pengajian yang dibina okeh Kyai Saidun Ahmad hadir diantaranya Kapolsek Brangsong AKP Amin Supangat bersama anggota dan diikuti jamaah Laskar Kyai Generasi Thobat.

Kyai Saidun Ahmad selaku pembina pengajian dalam sambutannya menyampaikan pesan dan mengajak kepada majelis taklim, guru ngaji dan seluruh jamaahnya untuk selalu meningkatkan ikhtiar dan doa.

“Mari kita semua berikhtiar dan berdoa, dengan patuh protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah semoga virus covid19 segera musnah”, ucap Kyai Saidun Ahmad.

Sementara itu dalam kesempatannya Kapolsek Brangsong menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para jamaah pengajian.

“Kita masih dalam situasi yang prihatin karena Kendal masih zona merah covid-19, mari kita senantiasa berdoa agar kita diberikan kesehatan dan terhindar dari covid-19 serta dalam kegiatan sehari-hari selalu memakai masker, sering cuci tangan dan patuhi protokol kesehatan ” kata AKP Amin.

Dalam pengajian yang sarat protokol kesehatan ini, Kapolsek Brangsong mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Bila di sekeliling kita ada orang yang tidak dikenal dan mencurigakan agar berkoordinasi dengan pak RT dan Bhabinkamtibmas. Kami dari Polsek Brangsong akan selalu berupaya melakukan giat preventif dengan meningkatkan patroli”, terang Kapolsek Brangsong.

Humas Polres Kendal

Berita Terkait