Pemdes Kedung Gading dan Polsek Gemuh Kendal Adakan Donor Darah Bantu Kelangkaan Stok PMI

Polres Kendal – jateng.tribratanews.com | Dalam rangka kepedulia terhadap sesama, Pemerintah Desa Kedung Gading Kecamatan Ringinarum menggelar bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di Balai Desa Kedung Gading belum lama ini.

Dalam kegiatan baksos ini, turut hadir Kapolsek Gemuh AKP Abdulah Umar S.H. bersama anggota Polsek Gemuh, Kades Kedung Gading Sudiono, aparat Pemdes, Karang Taruna dan Masyarakat Desa Kedung Gading.

Menurut Kapolsek Gemuh AKP Abdullah Umar acara tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama. Selain itu juga untuk meningkatkan kesehatan bagi para pendonor.

” Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan sesama dan juga untuk menjaga kesehatan pendonor. Dan nantinya diharapkan kegiatan ini bisa rutin dan semakin lama semakin banyak pendonor yang bisa ikut.“ terang Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan dengan kegiatan donor darah tersebut diharapkan dapat membantu stok darah PMI yang mengalami kelangkaan karena situasi pandemi Covid19.

Humas Polres Kendal

Exit mobile version