Polsek Gemuh Bersama TNI dan Warga Gotong Royong Bersih Sisa Kebakaran Rumah

Polres Kendal – jateng.tribratanews.com | Personel TNI-Polri bersama warga dan organisasi kemasyarakatan bergotong-royong membantu korban kebakaran di Desa Purworejo Kecamatan Ringinarum Kabupaten Kendal membersihkan sisa puing kebakaran, Selasa (15/9/2020). Aksi gotong-royong bersih-bersih sisa kebakaran rumah ini dipimpin oleh Kapolsek Gemuh AKP Abdullah Umar.

Sebelum bersih-bersih, Kapolsek Gemuh AKP Abdullah Umar dalam apel mengucapkan terima kasih kepada semua unsur dari instansi dan unsur elemen masyarakat yang bisa ikut dalam kerja bakti membantu korban bencana di Desa Purworejo.

”Ini merupakan bentuk kepedulian bersama dan bergotong royong untuk membantu sesama,” kata AKP Umar.

Kapolsek juga berpesan kepada semua unsur yang terlibat dalam aksi gotong royong ini untuk melaksanakannya dengan niatan ikhlas dan senang hati agar bermanfaat dan memberi keberkahan untuk semua.

Selain melakukan kegiatan bersih-bersih, Polsek Gemuh bersama Bhayangkari Ranting Gemuh memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran. Bantuan tersebut berupa mie instan, gula pasir, beras, pakaian pantas pakai susu dan juga teh.

Dalam pelaksanaan kerja bakti Kapolsek Gemuh tetap mengingatkan semua yang terlibat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Humas Polres Kendal

Exit mobile version