Pembinaan Personel

Ini Pesan Kapolres Jepara Dalam Tasyakuran Hari Jadi Polwan Ke-72 Tahun 2020

Polres Jepara – jateng.tribratanews.com | Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto., S.H., S.I.K., M.H membuka kegiatan syukuran dalam rangka hari jadi Polwan ke-72 tahun 2020 di halaman Mapolres Jepara, Selasa (1/9/2020).

Hadir juga Wakapolres Jepara Kompol I Putu Bagus Krisna P, SIK, Pejabat Utama Polres Jepara serta Kapolsek Jajaran, dan juga Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Jepara beserta pengurus dan personil Polwan serta ASN.

Momen syukuran ulang tahun ke- 72 Polwan ini pun dimanfaatkan Kapolres untuk menyampaikan sejumlah hal kepada para Polwan Polres Jepara, salah satunya yakni dengan mendorong para polwan untuk senantiasa mengembangkan kompetensi yang dimilikinya.

Dalam kegiatan ini Kapolres juga berharap kepada Polwan yang berdinas di Polres Jepara agar lebih solid dalam mengembangkan organisasi Polwan di Jepara.

Saya mengucapkan selamat Hari jadi Polwan Ke-72 yang Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.

Berharap kepada Polwan Polres Jepara menjadi srikandi – srikandi yang bisa diandalkan bagi kedinasan maupun bagi masyarakat.

Lebih lanjut Kapolres mengucapkan terima kasih atas penghargaan dan prestasi yang telah diperoleh, penghargaan dan prestasi tersebut bisa mengharumkan nama Polres Jepara. Pesan saya jangan sampai melakukan pelanggaran, hal tersebut dapat mencoreng nama baik institusi Polri.

Masa pandemi seperti ini acara dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan juga mencuci tangan dengan sabun maupun hand sanitizer sebelum memasuki tempat acara yang telah disediakan.

Diakhir acara syukuran ini Kapolres melaksanakan pemotongan tumpeng serta pemotongan kue ulang tahun ditemani oleh Ibu Ketua Bhayangkari dan anggota Polwan Polres Jepara.

(hms)

Berita Terkait