Pembinaan Personel

62 Personel Polres Brebes Naik Pangkat

jateng.tribratanews.com, Brebes – Sebanyak 62 anggota Polres Brebes mendapat kenaikan pangkat. Pemberian dan penyerahan pangkat tersebut digelar dengan Upacara Korp Raport Perwira dan Pelantikan kenaikan pangkat Bintara di halaman Mapolres Brebes, Selasa (31/12/2019).

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono memberikan ucapan selamat kepada anggota yang diberikan anugerah naik pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Aris menyebutkan, kenaikan pangkat anggota Polri melalui kriteria dan penilaian khusus, tidak bergulir begitu saja seiring dengan berjalannya waktu.

“Pangkat yang dianugerahkan kepada anggota Polri saat ini harus kita syukuri seiring dengan meningkatkan tanggungjawab kinerja yang kita pikul. Semoga dengan pangkat baru yang diemban memberikan nikmat dan barokah tersendiri bagi anggota sekalian beserta keluarganya,” katanya.

Pada Upacara Korp Raport kenaikan pangkat anggota Polri Polres Brebes untuk periode 1 Januari 2020 diantaranya, IPTU ke AKP sebanyak 4 Personil, Ipda ke Iptu sebanyak 4 Personil, Aiptu ke Ipda (Penghargaan) 4 Personel.

Kemudian Bripka ke Aipda sebanyak 12 Personil, Brigadir ke Bripka sebanyak 21 Personil dan Bripda ke Briptu sebanyak 17 Personil. Jumlah keseluruhannya sebanyak 62 Personil.

Usai upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat diakhiri dengan pemberian selamat dan syukuran kenaikan pangkat.

Dalam kesempatan itu turut hadir Wakapolres Brebes, Para Pejabat Utama, Para Kapolsek Jajaran, Para Perwira, Bintara dan ASN Polri, Ketua beserta pengurus Bhayangkari Cabang Brebes dan para suami/istri anggota Polri yang naik pangkat. (Hms)

Berita Terkait