Anggota Pos Pam 02 Bethany Bantu Evakuasi Jemaat Yang Mengalami Masalah Kesehatan

jateng.tribratanews.com, Salatiga – Polisi adalah abdi Negara pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat sehingga harus selalu peduli dan punya inisiatif untuk mengantisipasi ataupun membantu warga masyarakat yang tertimpa masalah.

Minggu (29/12), kepedulian penuh kemanusiaan ditunjukkan anggota Pos Pengamanan 02 Bethany Polres Salatiga dalam Ops Lilin Candi 2019 yang membantu mengevakuasi seorang jemaat gereja Bethany yang mengalami masalah kesehatan pada saat mengikuti kegiatan ibadah rutin mingguan, Kristanto jemaat tersebut selanjutnya dibawa ke RSU Salatiga.

Keberadaan kita di Pos Pam 02 ini adalah untuk membantu dan masyarakat, oleh sebab itu kita segera membantu mengefakuasi warga yang mengalami masalah kesehatan pada saat melakukan ibadah, penjelasan Iptu Hery Supartono, Kapospam 02 Bethany saat dikonfirmasi.

Tindakan dan inisiatif positif dari anggota Pos Pam 02 Bethany tersebut mendapat ucapan terima kasih secara langsung dari jemaat gereja, serta pengurus gereja karena telah membantu mengefakuasi jemaat yang mengalami permasalahan kesehatan.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono melalui Kapolsek Tingkir menyatakan sangat mengapresiasi dan mendukung inisiatif anggotannya dalam mengantisipasi ataupun menindaklanjuti terjadinya permasalahan yang terjadi di masyarakat, diharapkan kepedulian tersebut untuk kedepannya terus ditingkatkan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Exit mobile version