Wakapolres Wonosobo Hadiri Pelantikan Dirut PDAM

jateng.tribratanews.com, Wonosobo – Wakapolres Wonosobo, Kompol Sopanah, S.I.K, menghadiri pelantikan Dirut PDAM yang bertempat di ruang Aula PDAM Kabupaten Wonosobo. Rabu (18/12) Pagi tadi.

Prosesi acara pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Wonosobo, Eko Purnomo, S.E, didampingi wakilnya.

Turut pula hadir unsur Forkopimda Kabupaten Wonosobo diantaranya Sekda Kab. Wonosobo Drs. One Andang Wardoyo, M.Si., Ketua DPRD Wonosobo Afif Nurhidayat, S.Ag, dan Kepala Dinas terkait lainnya.

“Tidak ada jabatan yang kekal dan kita semua diberi tanggung jawab amanah oleh Allah SWT. Maka saya mengharapkan agar dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin,” tutur Bupati Wonosobo.

Sementara itu, Wakapolres Wonosobo, Kompol Sopanah, S.I.K, menyampaikan bahwa dirinya turut senang dalam dilantiknya pejabat baru dan berharap PDAM Kabupaten Wonosobo dapat mencapai prestasi lebih dari sebelumnya.

“Selamat, sukses kepada Bapak Muhammad selaku Direktur utama yang baru. Semoga diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat serta berharap kerjasama bisa terus terjalin dengan baik,” tutup Kompol Sopanah.

Exit mobile version