Wujud Kecintaan Kepada Masyarakat, Polri Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan di Surakarta

jateng.tribratanews.com, Kota Surakarta – Kepolisian Republik Indonesia menggelar kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan di Gedung Graha Saba Buana Jl. Letjen suprapto no. 80 B Kel. Sumber Kec. Banjarsari Kota Surakarta, Kamis (12/12). Kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan kali ini dengan tema “Merajut Kebhinekaan Membangun Kebersamaan Guna Mewujudkan Indonesia Sehat”.

Kegiatan bakti sosial ini dihadiri oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Firli Bahuri, M. Si, KakorBinmas Baharkam Polri Irjen Pol Drs. Herry Wibowo, MH, Kakor Pol Airud Baharkam Polri Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH M.Hum., Kapolda Jateng Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si., Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mochammad Efendi, Kapusdokkes Polri Brigjen Pol. dr. Musyafak, Kepala Badan Kesbangpol Prov. Jateng Drs. Ahmad Rofai, M.Si, Dirbinmas Polda Jateng Kombes Pol. Drs. Budi Utomo, MH serta diikuti 2000 orang.

Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Firli Bahuri, M.Si menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya bakti sosial dan bakti kesehatan di Kota Surakarta ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia baik dari Mabes Polri, Polda Jawa Tengah Kodam 4 Diponegoro, pemerintah daerah provinsi dan kota Surakarta. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Solo yang hadir pada pagi hari ini. suatu kegiatan tidak bisa dikatakan sukses bila yang hadir sedikit. Tidak pernah ada orang sukses tanpa orang lain, sekali lagi saya berterima kasih mudah-mudahan apa yang kita inginkan dengan kegiatan ini akan mendapatkan balasan dari Allah dan apa yang kita kerjakan menjadikan catatan amal ibadah kita di hari akhir, ” ucap Kabhaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Firli Bahuri, M.Si.

Kepada Tribratanews, Dirbinmas Polda Jateng Kombes Pol Budi Utomo menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka merajut kebhinekaan membangun kebersamaan guna mewujudkan Indonesia sehat.

“Seperti yang disampaikan oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si., kegiatan ini merupakan bentuk cinta dari Polri kepada masyarakat. Kami berharap masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri, terutama untuk meningkatkan kualitas kehidupan dan kesehatan warga masyarakat, ” ungkap Kombes Pol Budi Utomo. (DITBINMAS POLDA JATENG)

Exit mobile version