Mitra Polisi

Club Volley Ball Binaan Bhayangkara Polres Pati, Borong Piala Bupati Cup

jateng.tribratanews.com, Pati – Klub Bhayangkara Pati atau Club Volley Ball Binaan Bhayangkara Polres Pati Berhasil mendapatkan Double Winner Sektor Bola Voli Putri Kategori U17 dan U15 Pati saat bertanding di Gedung Olahraga (GOR) Pesantenan Pati yang digelar selama Seminggu.

Kemenangan Tim Binaan Polres Pati ini sudah di prediksi para pengamat bola voli kabupaten Pati sebelumnya karena sudah 2 kali berturut turut memenanginya atau dengan status juara bertahan.

Bripka Wisnu Setyo Nugroho anggota Sat Binmas Polres Pati selaku pelatih Klub Bhayangkara Pati mengatakan bahwa Pesta Klub Bhayangkara ini di mulai dari partai final putri u15 dengan melawan Klub Putri Muda Belia Gunungwungkal, di set Pertama Klub Bhayangkara menang dengan skor 25-19, di set kedua Bhayangkara Pati menang dengan skor 25-21 dan di set ketiga laju Klub Bhayangkara semakin tak terbendung dan menyudahi set ini dengan skor 25-20.

Kemenangan Klub Bhayangkara U15 di ikuti juga oleh seniornya Bhayangkara U17 Putri Menghadapi Klub Putri DPU TR u17 di partai final klub binaan Polres Pati ini menang mudah dengan skor 3-0, Set pertama 25-13, Set kedua 25-17.

Dan set ketiga 25-20 sementara di sektor putra U15 dimenangkan oleh klub Almamater u15 sementara kategori putra u17 di menangkan Klub Bina Tunas Bhakti Juwana.

(Humas Respati)

Berita Terkait