Pembinaan Personel

Jelang Ops Lilin Candi 2019, Kapolres Temanggung Cek Kondisi Kendaraan Dinas

jateng.tribratanews.com, Temanggung – Untuk kesiapan dan persiapan guna kelancaran jalannya pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2019 dan Tahun Baru 2020, Polres Temanggung Polda Jawa Tengah melaksanakan Apel pengecekan sarana dan prasarana (Sarpras) di halaman Mako Polres Temanggung, Rabu (4/12/2019).

Apel Sarpras ini dipimpin langsung Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali dan dihadiri Wakapolres Kompol Kelik Budiono, Para Kabag, Kasat, Bengkel Kendaraan Semeru Magelang sertab melibatkan ratusan kendaraan bermotor (Ranmor) dinas roda dua, empat dan enam Polres Temanggung dan jajaranya.

Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali dalam arahannya menyampaikan, bahwa pengecekan sarana prasarana dilakukan guna mengecek kondisi kendaraan bermotor dinas yang akan digunakan sebagai penunjang dalam pengamanan natal 2019 dan perayaan tahun baru 2020.

“Pengecekan ini merupakan awal kesiapan Polres Temanggung untuk menghadapi perayaan Natal dan tahun baru mendatang,” kata Kapolres.

Ditegaskan Kapolres, pihaknya siap mendukung penuh pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2019. Oleh karena itu jauh-jauh hari sebelum digelarnya operasi rutin setiap tahun ini, pihaknya terlebih dulu melakukan pengecekan agar semua tidak mengalami kendala.

“Semua kendaraan dinas baik R4, R2 dan R6 dalam keadaan baik, begitu juga alat khusus seperti senjata api, metal detector dan rompi anti peluru juga masih dalam kondisi bagus. Jadi jika ada kekurangan, kita masih ada waktu untuk memperbaiki atau melengkapi,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung)

Berita Terkait