Binkam

Polsek Karimunjawa Jepara Amankan Kegiatan Perayaan Natal

jateng.tribratanews.com, Jepara – Saat ini memasuki awal bulan Desember di Tahun 2019, dan pada bulan ini adalah bulan yang ditunggu oleh umat kristiani di seluruh dunia dimana pada tanggal 25 Desember nanti terdapat hari besar umat kristiani yaitu Hari Natal Tahun 2019.

Dan diawal bulan Desember 2019 ini, beberapa gereja di Kab. Jepara sudah memulai aktivitas dalam memperingati hari besar tersebut salah satunya adalah gereja yang ada di Kecamatan Karimunjawa Kabupaten Jepara.

Atas adanya kegiatan tersebut, Kepolisian baik dari Polres Jepara maupun dari Polsek Jajaran Polres Jepara melaksanakan pengamanan untuik menjamin keamanan pelaksanaan rangkaian kegiatan memperingati Hari Natal tersebut.

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Karimunjawa Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Suranto menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan serta patroli akan terus kami lakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kab. Jepara salah satunya pada rangkaian kegiatan perayaan Hari Natal Tahun 2019.

“Semoga dengan kegiatan pengamanan dan patroli yang kami berikan tersebut, dapat memberikan rasa tenang kepada umat kristiani dalam menjalankan ibadah” harap Suranto.

(Humas Polres Jepara)

Berita Terkait