Paurkes Polres Brebes Terima Penghargaan PNS Inspiratif dari Menpan-RB

jateng.tribratanews.com, Brebes – Paur Dokkes Polres Brebes, Dr Nani Yulia, memperoleh penghargaan Adi Gana dari Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB).

Nani Yulia terpilih sebagai tiga terbaik ASN Inspiratif 2019. Penghargaan diserahkan langsung oleh Menpan-RB, Tjahjo Kumolo, di Auditorium LPP TVRI, Jakarta, Senin (2/12/2019) malam.

Terpilihnya Nani Yulia sebagai ASN Inspiratif tersebut atas inovasinya membuat ambulans motor dan unit pelayanan terpadu untuk korban kekerasan seks pada anak dan perempuan di Poliklinik Polres Brebes.

Terpilihnya Nani Yulia sebagai ASN Inspiratif setelah melalui perjalanan panjang penjurian dari 1.075 peserta yang mewakili 281 institusi seluruh Indonesia dengan beberapa tahapan sejak Agustus 2019 lalu.

Selain Nani Yulia, tiga terbaik ASN Inspiratif 2019 lainnya yaitu Virna Dwi Oktariana, dokter spesialis mata di RSUPN Cipto Mangunkusumo, dan Jaya Setiawan Gulo, dari Kementerian Keuangan.

Kapolres Brebes, AKBP Aris Supriyono, melalui Kasubbag Humas, AKP Suraedi merasa bangga atas prestasi yang diraih Nani Yulia. Terlebih, Nani merupakan satu-satunya ASN yang terpilih mewakili institusi kepolisian Indonesia.

“Kita apresiasi atas prestasi yang susah didapat saat ini. Semoga, prestasi ini menjadi inspirasi bagi ASN maupun anggota polisi untuk memberikan pelayanan yang lebih ke masyarakat,” katanya, Selasa (3/12). (Hms)

Exit mobile version