16 Anggota Polres Semarang Dapat Reward Dari Kapolres

jateng.tribratanews.com, Ungaran – Polres Semarang Polda Jawa Tengah memberikan reward atau penghargaan kepada 16 orang anggota yang dinilai berprestasi dan kinerjanya bagus. Senin (02/12/2019)

Pemberian Reward langsung diberikan oleh Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat. Hal ini dilakukan sebagai bentuk aspresiasi pimpinan kepada anggota yg memiliki prestasi dan kinerja yang baik dalam bertugas.

Personil yang menerima penghargaan dari Kapolres ialah Aiptu Edy Ponco (Reskrim), Aiptu Samsudin (Narkoba), Aiptu Yosi Sugiarto (Propam), Aiptu Ramun (Sumda), Aiptu Ekhsan Setyadi (SPKT), Aiptu Andi Widiyanto (Tipol), Aipda Galih Pramukti Y (Bag Ops), Bripka David Estu P (Si keu), Bripka Priambodo A (Siwas), Bripka Ade Yeyen (Intel), Brigadir Didik Heru H (Lantas), Brigadir Murjito (Tahti), Briptu Munandar (Bag Ren), Bripda IG.Ngurah Indra Wijaya (Binmas), Bripda Niko Alvian (Sabara), Pengda Sarimin Sentot (Sium).

Dalam amanatnya Kapolres Semarang menyampaikan pemberian penghargaan atau reward ini di berikan kepada personel atas prestasi dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja terhadap personel yang lain

Sebelum mengakhiri amanat, AKBP Adi mengucapkan terima kasih kepada personil yang telah mendapat penghargaan (reward) semoga hal tersebut lebih memacu motivasi seluruh Personel Polres Semarang untuk terus meningkatkan kinerja dan juga hal tersebut akan tetap berlanjut.

Humas Polres Semarang

Exit mobile version