Peringati HUT Korpri ke-48, PNS Polresta Banyumas Gelar Tasyakuran

jateng.tribratanews.com, Banyumas – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Negeri (Korpri) yang ke 48 tahun 2019, PNS Polresta Banyumas menggelar tasyakuran di Saung Sendang komplek obyek wisata Baturaden, Jumat (29/11/2019).

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolresta Banyumas Kompol Davis Busin Siswara mewakili Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, Para Kabag, Kasat, Anggota Polresta Banyumas dan seluruh PNS Polresta Banyumas.

Kegiatan diawali dengan Laporan Ketua Panitia, Pembacaan doa, Sambutan Wakapolresta Banyumas dan Pemotongan Kue / tumpeng oleh Wakapolresta Banyumas yang diberikan kepada PNS dengan NIP tertua Kepi Hudioro Penata I jabatan Kasium Polsek Purwokerto Timur.

Dalam sambutannya Wakapolresta Banyumas menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Negeri (Korpri) yang ke 48 tahun 2019, “saya ucapkan selamat atas peringatan HUT ke 48 korpri tahun 2019 ini “KORPRI Berkarya, melayani dan mempersatukan bangsa,” katanya.

Selanjutnya Kompol Davis berharap kepada para PNS Polresta Banyumas harus ada perubahan dari tahun-tahun sebelumnya. harus betul-betul di pikirkan agar bertambah iman bertambah baik jangan bertambah yang sebaliknya karena masa-masa produktif ada waktunya tidak selamanya.

Kita harus selalu bersyukur dalam rangka peringatan ini juga kita betul-betul mengevaluasi kinerja, kita harus lebih baik jangan sampai menjadi orang-orang yang merugi, Wakapolresta Banyumas berpesan supaya kita semua harus rajin dan selalu berbuat baik serta selalu berdoa yang baik.

Wakapolresta Banyumas juga mengajak kepada seluruh PNS di Polresta Banyumas agar hidup sederhana dan tidak berlebihan. Kita menjunjung tinggi pola hidup sederhana, kita tampil apa adanya.

Ia juga mengingatkan PNS Polri peka dengan perkembangan situasi kamtibmas, jangan apatis, dan sama-sama mengantisipasi berkembangnya paham radikalisme yang di semua lini, tidak terkecuali di tubuh Polri.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun Korpri ke-48, semoga Korpri tetap jaya dan menjadi kebanggan bagi Polri,” pungkasnya.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version