Pembinaan Personel

Tiga Pejabat Utama Polres Purworejo Diserah Terimakan

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng, Purworejo – Beberapa Pejabat Polres Purworejo mendapatkan Mutasi, Kabag Sumda Polres Purworejo Kompol Mangarif dan Kasatres Narkoba AKP Swasana mulai hari ini sudah meninggalkan Polres Purworejo dan menempati Jabatan yang Baru.

Kompol Mangarif mendapat jabatan baru menjadi Kaurkernalem Subbidsunluhkum Bidkum Polda Jateng senentara AKP Suwasana mendapat Jabatan baru sebagai Kanit 3 Subdit 2 Dirresnarkoba Polda Jateng.

Selain itu jabatan utama di polres Purworejo ada perubahan Kabag Sumda Polres Purworejo di tempati oleh AKP Sutoyo, Kasat Sabhara Polres Purworejo di isi oleh AKP Moro Priyadi, Kasatres Narkoba Polres Purworejo Iptu Joyo Suharto.

Sementara beberapa Kapolsek di jajaran Polres Purworejo juga terjadi pergeseran Kapolsek Purwodadi yang Sebelumnya di jabat oleh Kompol Sutrisno di gantikan oleh Iptu Ujianto dan Kapolsek Bruno di jabat oleh Iptu Murtahoh menggantikan Iptu Ujianto yang Pindah menjadi Kapolsek Purwodadi.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong tadi saat memimpin Upacara sertijab mengatakan mutasi jabatan di dalam organisasi Polri merupakan hal biasa.

“Pejabat yang baru diharapkan dapat langsung menyesuaikan situasi di Kabupaten Purworejo sementara untuk kompol Mangarif dan AKP Suwasana selamat atas jabatan barunya.” Tambah Kapolres Purworejo.

“Dan saya ucapkan terima kasih atas Kompol sutrisno dan ibu yang mendampinginta atas dedikasinya yang sampai masa akhir kerjanya, setelah purna tetap menjalin silahturahmi dengan keluarga besar Polres Purworejo.” Pungkas Kapolres Purworejo.

Berita Terkait