Diduga Serangan Jantung, Seorang Sales di Pati Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Hotel

jateng.tribratanews.com, Pati – Seorang warga Bandung, Jawa Barat ditemukan meninggal dunia di kamar 19 Hotel Kurnia, Jalan Tondo Negoro No. 12 Pati.

“Rabu, tanggal 20 Nopember 2019 sekitar pukul 08.40 Wib Polsek Pati telah menerima laporan dari masyarakat terkait adanya Tamu Hotel Meninggal Dunia di TKP kamar nomor 19 “Hotel Kurnia”,” ujar Kapolsek Pati Iptu Sahlan.

Menurut Kapolsek, kronologis kejadian selasa malam Korban dan rekannya datang ke Hotel Kurnia bermaksud untuk menginap, pada esok paginya hari Rabu, tanggal 20 Nopember 2019 pukul 07.00 Wib rekan korban membangunkan korban namun tidak kunjung bangun, saat itu mengira bahwa korban masih tidur dan dibiarkan.

“Selanjutnya pada pukul 08.00 Wib, Saksi/rekan korban berusaha lagi membangunkan korban namun korban tidak bangun yang dikemudian diketahui bahwa korban sudah tidak lagi bernafas dan tidak ada denyut nadi ( Meninggal dunia ). Selanjutnya melapor kepada receptionis dan melaporkan kepada Polsek Pati.”ungkapnya

Saat ditemukan di TKP korban posisi terlentang, bertelanjang dada dengan menggunakan celana pendek warna coklat posisi kepala disebelah selatan dan kaki disebelah utara.

Dari informasi Pihak medis Dr. Yuphine Ardiani dari Puskesmas Pati 1 dan Inavis Polres Pati bahwa tidak ditemukan adanya obat-obatan yang dikonsumsi oleh korban, tidak ditemukan adanya tanda – tanda penganiayaan.

“Pihak keluarga menerangkan bahwa Korban mempunyai riwayat penyakit jantung”. Ungkap Kapolsek

Pihak kepolisian masih melakukan pengembangan. Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat sakit. Sementara barang bukti dari olah TKP sudah diamankan polisi, sedangkan mayat korban langsung dibawa ke Rumah sakit.

(Humas Respati)

Exit mobile version