Final Turnamen Sepak Bola, Polres Brebes Terjunkan Ratuan Personel Pengamanan

jateng.tribratanews.com, Brebes – Polres Brebes, Jawa Tengah memperketat pengamanan laga Final Turnamen Sumpah Pemuda Cup 2019 yang digelar di di Lapangan desa Ciampel Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes, Kamis (14/11/2019) sore. 

Final sepakbola ini mempertandingkan tim Bawang Wulung FC Kecamatan Wanasari Brebes  melawan Al Jabar FC Pabuaran Cirebon, Jawa Barat.

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kersana Iptu Agus Dwi N. Disampaikan Kapolsek, dalam gelaran final tersebut pihaknya mendapat BKO pengamann dari Polres dan Polsek pantura. Sedikitnya 106 personel diterjunkan di pertandingan final tersebut.

“Kita perketat pengamanan laga final untuk mencegah gangguan keamanan yang mungkin timbul. Karena laga final menghadirkan banyak suporter yang mendukung tim kesayangan masing-masing,” ungkapnya.

Sebelum dimulainya laga Final, terlebih dahulu diberikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung guna menjaga keamanan dan ketertiban jalanya pertandingan sepak bola tersebut dan tidak melakukan hal yang kurang baik di lapangan yang bisa memancing emosi para supporter.

Pertandingan yang disaksikan ribuan sporter dan para pendukung tersebut, akhirnya dimenangkan oleh kesebelsan Bawang Wulung dengan skor akhir 1-0.

Kompetisi sepakbola ini ditutup secara sesmi oleh Wakil Bupati Brebes Bapak Narjo, SH dengan penyerahan hadiah berupa Piala dan uang pembinaan kepada para pemenang dengan dihadiri Askab PSSI Kabupaten Brebes serta unsur Forkopimca Kersana. (Hms/Pid)

Exit mobile version