Silaturahmi Humas Polres Pati Bersama Youtuber

jateng.tribratanews.com, Pati – Bidang kehumasan dalam era milenial saat ini memiliki peran penting. Humas Polri sangat berperan dalam mengelola informasi yang dibutuhkan sekaligus sebagai jembatan antara Polri dengan masyarakat.

Melihat peran strategis tersebut, Kapolres Pati melalui Kasubbag Humas Iptu Suharning mengadakan silaturahmi dengan pengelola Youtuber-youtuber handal yang ada di Kabupaten Pati. Acara tersebut dikemas dalam acara makan siang bersama. Rabu (13/11/2019) Siang.

Diskusi kecil yang digelar di Warung Tengah Sawah (Wates) Desa Dadirejo Margorejo dalam rangka mempererat tali silaturahmi. Harapanya bisa bersinergi antara Polres Pati dan youtuber-youtuber Pati dalam mengangkat Citra Polri Khususnya Polres Pati.

Suasana akrab terjalin dalam pertemuan ini, Kasubbag Humas yang di dampingi Paur Humas Ipda Wahyu Hardiana, akrab dengan para youtuber tampak bercandaria dengan kalangan youtuber, salah satunya Youtuber yang hadir seperti Yovie Young, Dhanang Wibisono, Abu Ubaidi, Wahyu Prabowo dan teman-teman.

“Semoga dengan terjalinnya silaturahmi ini kalangan Youtuber Pati bisa membantu Bersama-sama dengan Humas Polres Pati dalam pembuatan konten-konten yang Positif dan dapat diterima oleh Masyarakat, sehingga tersampaikan pesan-pesan kamtibmas melalui media Sosial ini”. Tutup Paur Humas Ipda Wahyu Hardiana.

(Humas Respati)

Exit mobile version