Pembinaan Personel

Polda Jateng Gelar Peringatan Maulid Nabi di Ponpes Darul Hadlonah Semarang

Tribratsnews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang Inspektorat Bidang 1 Itwasda Polda Jateng AKBP Wahyu Wim H., S.H., S.I.K., M.Hum. mewakili Irwasda Kombes Pol Drs. Budi Yuwono, MH Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW , yang diselenggarakan di Ponpes Darul Hadlonah Semarang, Kamis (14/11/2019) pukul 15.00 wib

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang prakarsai oleh Kapolrestabes Semarang tersebut dengan tema Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Promoter Berprestasi dan Inovatif.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Jateng, tokoh masyarakat antara lain dari PB NU Kota Semarang, Bem UIN Wali Songo Kota Semarang, Anak Yatim Piatu Panti Asuhan Darul Hadlonah, jamaah ibu ibu pengajian serta para tamu undangan. Wakapolrestabes AKBP Enrico Silalahi, Sik, dalam kesempatan tersebut membacakan sambutan Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abiyoso Seno Aji, SIK. Sedangkan Ceramah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW disampaikan oleh doa KH. Abdul Rochim Al Muchsin yang menguraikan tentang keteladanan Nabi Muhammad SAW.

Dalam kesempatan tersebut, juga diserahkan tali asih untuk anak anak yatim piatu Panti Asuhan Darul Hadlonah, tali asih dari Kapolda Jateng diwakili Irwasda Polda Jateng dalam hal ini diwakili Irbid 1 itwasda Polda Jateng dan Karumkit Bhayangkara dalam hal ini diwakili dr. Adi dan dr. Winres, Pemberian tali asih dari Kapolrestabes Semarang diwakili oleh Wakapolrestabes Semarang dan Pemberian tali asih dari BEM Kota Semarang. (Itwasda)

Berita Terkait