Sambut HUT Ke 74, Eks Brimob Polres Sragen Adakan Baksos Air Bersih 20.000 Liter Untuk Warga Mondokan

jateng.tribratanews.com, Sragen – Sebanyak 20 ribu liter air bersih di gelontorkan oleh Eks Brigade Mobile ( Brimob) Polres Sragen untuk warga Mondokan Sragen, yang tengah terdampak kekeringan, Jumat (01/11/2019).

Pengiriman air bersih oleh Eks Brimob Polres Sragen tersebut, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT) ke 74 , bagi anggota Polres Sragen yang pernah menjadi anggota Brimob sebelum memasuki kedinasannya di Polres Sragen, pada 14 Nopember 2019 mendatang.

Mereka yang menerima air bersih di antaranya warga Dukuh Gani terdiri dari dua RT, Desa Pare dan Dukuh Sambirembyung terdiri dari dua RT, serta warga Desa Gemantar Kecamatan Mondokan Sragen. Penggelontoran air bersih dalam rangka bakti sosial itu, di pimpin oleh Iptu Sunarjono, Eks Brimob yang kini menjabat sebagai anggota Satuan Lalu Lintas Polres Sragen, selaku Ketua Keluarga Besar Exs Brimob Polres Sragen.

Hadir pula dalam pemberian air bersih itu, diantaranya Kapolsek Mondokan AKP Sudira, Rombongan Keluarga Besar Exs Brimob Polres Sragen beserta Bhayangkari, Bhabinkamtibmas Desa Pare dan Desa Gemantar.

Adapun bantuan air bersih dari Paguyuban Keluarga Besar Exs Brimob Polres Sragen sebanyak 20.000, di distribusikan dengan menggunakan sarana empat kendaraan tangki air berkapasitas 5 ribu liter.

“ Jadi masing masing rukun tetangga di dua pedukuhan Pare dan Gumantar ini, mendapatkan bantuan air bersih dari bakti sosial menyambut HUT Brimob, sebanyak lima ribu liter. Air bersih ini kita harapkan dapat meringankan beban masyarakat yang kini tengah terdampak kekeringan. Air bersih ini untuk di konsumsi sehari hari, ” ujar Iptu Jono.

(Humas Polres Sragen)

Exit mobile version