Pembinaan Personel

Wakapolres Temanggung Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Penghargaan

jateng.tribratanews.com, Temanggung – Tidak semua anggota Polri bisa mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian, hal ini disampaikan oleh Wakapolres Temanggung Kompol Kelik Budiono pada saat menjadi Inspektur Upacara kenaikan pangkat pengabdian di halaman Mapolres Temanggung Polda Jateng, Kamis (31/10/19).

Kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) menjadi Inspektur Polisi Dua (IPDA) diberikan kepada Pardi NRP 62010051 jabatan Kanit Sabhara Polsek Tembarak Polres Temanggung yang diikuti oleh Pejabat Utama (PJU), Kapolsek, Perwira staf, Brigadir serta ASN (Aparatur Sipil Negara) Polres Temanggung.

Kapolres Temanggung Polda Jateng Muhamad Ali melalui Wakapolres Temanggung Kompol Kelik Budiono dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada Ipda Pardi atas kenaikan pangkatnya karena dedikasi, loyalitas dan prestasi selama berdinas yang dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan berdoa semoga berkah, barokah untuk keluarga serta kenaikan pangkat tersebut dapat memberikan motivasi kepada personil Polri yang lain.

“Meskipun kenaikan pangkat penghargaan, ini harus disyukuri karena tidak semua anggota Polri dapat mencapainya,. Selamat buat Bapak Pardi semoga kenaikan pangkat ini membawa berkah dalam berdinas dan bagi keluarga”, ucapnya.

Selain itu, Kompol Kelik Budiono juga menambahkan, momen kenaikan pangkat penghargaan ini silahkan dijadikan sebagai motivasi atau penyemangat bagi seluruh anggota Polri terutama yang masih muda-muda untuk selalu menjaga etika dan disiplin masing-masing pribadi dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara dengan kesadaran.

“Kenaikan pangkat pengabdian ini silahkan dijadikan sebagai motivasi kerja bagi setiap personil Polri dalam melaksanakan tugas mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan Negara,” imbuhnya.

(Humas Polres Temanggung)

Berita Terkait