Binmas

Patroli Religi Sebagai Wahana Tingkatkan Sinergitas Polri Bersama Masyarakat

jateng.tribratanews.com, Banjarnegara – Berkomunikasi melalui patroli dialogis dengan Tokoh Agama, Takmir Masjid serta Jamaah terus dilakukan secara berkesinambungan oleh Polsek Madukara agar terjalin Sinergitas dan berperan aktif dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif baru-baru ini.

Kapolsek Madukara Polres Banjarnegara menyampaikan pesan Kamtibmas agar Masyarakat selalu menjaga Kerukunan, tidak mudah terprovokasi dengan penyebaran berita bohong (Hoax), dan hendaknya Masjid tidak digunakan untuk tujuan Politik maupun menebarkan ujaran kebencian. Hal tersebut disampaikan saat melaksanakan patroli religi di Masjid Al Barokah Desa Clapar Kecamatan Madukara.

Disampaikan pula ungkapan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada warga masyarakat bahwa di Desa Clapar yang hingga saat ini situasi kamtibmas tetap terjaga kondusif, hingga event nasional pasca pelantikan capres dan wapres terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

Kapolres Banjarnegara AKBP Aris Yudha Legawa melalui Kapolsek Madukara AKP Hasan Suhairi menyebut jika patroli ini bertujuan untuk menjalin sinergitas antara aparat penegak hukum dan masyarakat diwilayah Madukara.

“Dengan kegiatan patroli rutin ini diharapkan silahturahmi antara masyarakat dengan Polri dapat terjalin dengan baik, Kepercayaan masyarakat kepada Polri lebih ditingkatkan lagi,” ucap AKP Hasan Suhairi.

Tim Humas Polres Banjarnegara

Berita Terkait