Yanmas

Wakapolres Jepara Pantau Pelayanan Publik Polres Jepara

jateng.tribratanews.com, Jepara – Pemantauan atau kroscek serta pengawasan yang dilakukan dengan cara terjun langsung akan memberikan informasi secara nyata dalam pelaksanaan tugas.

Seperti yang dilaksanakan oleh Wakapolres Jepara Kompol Arianto Salkery yang melaksanakan pemantauan serta pengawasan di pelayanan publik Polres Jepara pada pagi tadi (08/10/2019).

Kegiatan pemantauan dan pengawasan yanlik (pelayanan publik) yang dilakukan Waka dimulai dari SPKT, Rumah Tahanan (Rutan) Polres Jepara, Pelayanan SIM Satlantas Polres Jepara dan Pelayanan SKCK.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, wakapolres berdialog dengan warga yang merupakan pemohon tentang kekurangan serta kesan yang diberikan setelah mendapatkan pelayanan dari petugas.

Dari pemohon yang ada sebagian besar mengatakan bahwa pelayanan yang diberikan oleh Polres Jepara telah memadahi serta sangat mengakomodasi kebutuhan dari para pemohon.

“Saya adalah salah satu warga yang ingin mencari SKCK, disini enak ruangannya ber AC, ada wifi gratis pula. Selain ada buku untuk membaca juga terdapat ruang untuk ibu menyusui, selain itu kami yang bingung saat akan mengisi persyaratan juga langsung diberikan panduan oleh petugasnya. Pokoknya bagus lah, semoga Polres Jepara semakin ada di hari warga masyarakat” terang bagus (salah satu pemohon SKCK).

“Kegiatan pemantauan dan pengawasan akan kami lakukan secara rutin untuk mengetahui kekurangan yang ada saat melaksanakan pelayanan kepada masyarakat. Semoga dengan pembenahan demi pembenahan yang kami lakukan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat terang.” Wakapolres Jepara.

(Humas Polres Jepara)

Berita Terkait