Pria Paruh Baya di Nguter Sukoharjo Ditemukan Meninggal

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng Sukoharjo – Warga Tegalrejo, Desa Baran, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo dibuat gempar ketika salah satu warganya ditemukan dalam keadaan meninggal di pekarangan rumahnya, Senin (08/10/2019).
Kapolsek Nguter AKP Banuari mengatakan, bahwa dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berawal sekira pukul 13.15 WIB, Khilafah Luthfi Aisyah (9) yang merupakan tetangga korban, melihat korban tergeletak dipekarangan rumahnya dalam keadaan tengkurap. Kemudian Khilafah memberitahukan kejadian tersebut kepada Slamet (55).

Mendapat laporan itu, Slamet kemudian mengecek kondisi korban dan didapat korban sudah dalam keadaan tidak bernafas dan denyut nadi berhenti. Akhirnya Slamet meminta bantuan warga lainnya untuk mengangkat kedalam rumah dan melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Nguter.

Berdasarkan keterangan medis dari dr Dika Ambar Kusuma, Dokter Puskesmas Nguter, bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Diduga korban meninggal akibat kelelahan dan mempunyai penyakit jantung.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, bahwa korban yaitu Sanidi (52) warga Tegalrejo, Desa Baran, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo.

Exit mobile version