Kapolsek Pasar Kliwon Pimpin Pengamanan Festival Bekraf 2019

jateng.tribratanews.com, Surakarta – Kapolsek Pasar Kliwon AKP Tegar Satriyo Wicaksono melaksanakan pengamanan Festival Bekraf 2019, hari ini Minggu 06 Oktober 2019 di Beteng Vasternburg Solo.

Kegiatan pengamanan pembukaan Festival Bekraf 2019 pada hari Jumat malam tanggal 04 Oktober 2019, yang dibuka resmi oleh Kepala Badan Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf dan Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo.

Kapolsek mengungkapkan, dalam kegiatan Festival Bekraf 2019 malam ini, Minggu (06/10/2019) yang diramaikan artis dangdut Didi Kempot yang saat ini lagi Hitz dengan sobat ambyarrr. Dalam pengamanan ini berlapis lapis sehingga mau masuk ke Lokasi sudah dijaga ketat dari Panitia Penyelenggara dan didamping Polri agar kegiatan berjalan aman lancar dan terkendali.

Ratusan, sobat ambyar tidak bisa masuk menyaksikan sang idolanya Didi Kempot karena di area Beteng Vasternburg dalam acara Festival Bekraf 2019 sudah penuh sesak yang akhirnya melihat melalui layar lebar yang sudah disiapkan panitia penyelenggara.

”Terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pasar Kliwon khususnya di Lokasi Festival Bekraf 2019 di Beteng Vasternburg tidak lepas dari peran aktif masyarakat dan Penonton, dengan harapan kebersamaan agar terwujud dan situasi Kamtimas aman dan kondusif,” ungkapnya.

Exit mobile version