Tenggelam di Sungai Cikawung Cimanggu Cilacap, Seorang Pria Ditemukan Meninggal

jateng.tribratanews.com, Polda Jawa Tengah, Cilacap – Pada hari Minggu tanggal 6 Oktober 2019 diketahui sekira pukul 13.00 wib ditemukan seorang laki laki Meninggal Dunia Tenggelam disungai Cikawung ikut Desa Bantarpanjang Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Cimanggu Iptu Erna Tri Hastuti mengatakan bahwa Korban diketahui bernama Darto (45) warga Dusun Cisema RT 03/08 Desa Bantarpanjang Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa Kronologis kejiadian dimana korban pada hari Sabtu 5 Oktober 2019 sekura pukul 19.30 wib korban berangkat dari rumah berpamitan akan mandi disungai sambil mencari ikan (ngobor) sekira pukul 22.00 wib karena Yuni Astuti istri korban merasa cemas kemudian istri korban berusaha mencari dengan menyampaikan kepada para tetangga.

“Keseok harinya sekira pukul 13.00 wib istiri korban mendengar kabar bahwa korban tenggelam dan kondisi masih didalam dasar sungai atau kedung” tambah Kapolsek

Anggota Polsek Cimanggu dengan dibantu oleh masyarakat berhasil mengevakuasi korban dengan mengangkat dari dasar sungai .

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saki saksi diduga korban sedang mencari ikan disungai dan terpeleset sehingga tercebur kedalam sungai yang kedalammnya 4 meter sedagkan korban tidak bisa berenang.

Pemeriksaan tim medis Puskesmas Cimanggu tidak di temukan tanda tanda penganiayaan dari hidung keluar darah akibat pendarahan otak karena tenggelam dan diperkirakan korban meninggal dunia lebih dari 6 jam.

(Humas Polres Cilacap)

Exit mobile version