FeaturedMitra Polisi

Polres Demak Meriahkan Gowes HUT TNI Ke- 74

jateng.tribratanews.com, Demak – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke- 74 dan HUT Kodam IV Diponegoro yang ke- 69, Kodim 0716 Demak mengadakan gowes bareng yang di ikuti oleh ribuan masyarakat Demak.

Acara yang di selenggarakan di Makodim Demak di hadiri oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm. Moch Erwansjah beserta jajaranya, Bupati Demak H.M.Natsir, Dandim 0716/Demak Lektol Inf.Abi Kusnianto, Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar, Ketua DPRD Kabupaten Demak Fahrudin Bisri Selamet, Wakil Bupati Demak Drs. Joko Sutanto.

“Polres Demak mengirim 30 personel untuk mengikuti gowes di Kodim Demak. Selain ikut memeriahkan, kegiatan ini untuk memupuk sinergitas yang sudah teejaga dengan baik antara TNI dengan Polri,” kata Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar, Minggu (6/10).

Lanjut Kapolres, bukan hanya saat Kodim mempunyai acara, saat Polres Demak mengadakan acara semacam ini juga mengundang saudara TNI dari Kodim Demak.

“Kami selalu bersinergi dalam acara-acara yang dapat memupuk kebersamaan. Selain itu, sinergitas juga di wujudkan dalam pelaksanaan tugas dari tingkat desa antara Bhabinkamtibmas dengan Babinsa,” ungkapnya.

Sementara Aipda Arief Iriyanto mengungkapkan, sangat antusias dalam mengikuti gowes dengan rute Makodim Demak – Taman Makam Pahlawan – Desa Karangmelati – Desa Donorejo – stadion Koni Demak – Alun-alun Demak – kembali ke Makodim Demak dengan jarak tempuh 13 kilometer.

“Kami sangat menikmati kebersamaan dengan gowes bareng ini. Selain menyehatkan, kami dapat bersilaturahi dengan komunitas sepeda dan masyarakat Demak,” ucapnya.

Adapun hadiah Dorprize yang disediakan antara lain berupa ; hadiah utama sepeda motor Honda Beat, 6 sepeda gunung, 2 buah mesin cuci, 3 buah kulkas, serta puluhan hadiah hiburan lainnya.

Berita Terkait