BinkamFeatured

Kapolres Purbalingga Ikuti Soedirman Run 2019

jateng.tribratanews.com, Purbalingga – Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman mengikuti lomba lari bertajuk Soedirman Run 2019 yang digelar di komplek Alun-alun Purbalingga, Minggu (6/10/2019). Kapolres Purbalingga ikut ambil bagian dalam kategori 5K bergabung dengan ratusan pelari lainnya.

Ikut serta dalam kategori 5K, Ketua Bhayangkari Cabang Purbalingga Mia Kholilur Rochman, Dandim PurbaIingga Letkol Yudi Novrizal serta Danlanud JB Soedirman Letkol Pnb Arie Sulanjana. Ada juga Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong yang ambil bagian dalam kategori 21K.

Soedirman Run 2019 dibuka oleh Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi. Bupati melepas peserta lomba yang terdiri dari tiga kategori yaitu 5K, 10K, 21K. Ada juga kategori tambahan dalam lomba yaitu 21K Master yang pesertanya berusia diatas 40 tahun.

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi menyampaikan bahwa Soedirman Run merupakan salah satu kegiatan sport tourism. Tujuannya mengenalkan gaya hidup sehat sekaligus ajang promosi pariwisata di Kabupaten Purbalingga.

“Kita berharap Soedirman Run bisa menjadi event rutin tahunan dan bisa diikuti lebih banyak peserta baik dari PurbaIingga ataupun dari luar,” ucapnya.

Hasil lomba kategori 5K putra, juara pertama diraih Marselino Fallo, juara kedua Yusman Sandhy dan juara ketiga Khunala Satria. Sedangkan untuk 5K putri, juara pertama diraih Seiya Kurnia Yunita, juara kedua Nuraini Agustin dan juara ketiga Nadya Sasya.

Hasil lomba kategori 10K putra, juara pertama diraih Nurshodiq, juara kedua Nugroho, juara ketiga Nana Suyatna, juara keempat Nicky Ledy, juara kelima Jupianto dan juara keenam Yanur Prihantoro. Sedangkan untuk 10K putri juara pertama diraih Vera Febrianti, juara kedua Tria Suryati, juara ketiga Darwati, juara keempat Aprilia Anggun, juara kelima Indah Yuniarti dan juara keenam Khana Sihartiningsih.

Hasil lomba kategori 21K putra juara pertama diraih Atjong Tio Purwanto, juara kedua Isac Carlinto, juara ketiga Omry, juara keempat Meiman, juara kelima M. Adi Saputra dan juara keenam Mensen Lafko. Sedangkan untuk 10K putri, juara pertama diraih Meri, juara kedua Yenitasari, juara ketiga Sharfina, juara keempat Novita Andriyani, juara kelima Waliyanti dan juara keenam Anjhani.

Untuk kategori 21K Master putra, juara pertama diraih Suyono, juara kedua Gokil dan ketiga Sutarman. Untuk kategori putri juara pertama Siti Muawanah, juara kedua Yayuk Sri dan ketiga Rita Selawinata.

(Humas Polres Purbalingga)

Berita Terkait