Binkam

Kabag Ops Polres Banyumas Pimpin Apel Pengamanan Aksi Silaturahmi dan Nyambung Tekad Inyong Jokowi

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng – Banyumas – Kabag Ops Polres Banyumas Kompol Zaenal Arifin S.Ip memimpin apel persiapan pengamanan dalam rangka kegiatan aksi silaturahmi dan nyambung tekad Inyong Jokowi oleh Pendukung Jokowi – Ma’ruf Amin se Kabupaten Banyumas, di Alun alun Purwokerto, Minggu (6/10/2019).

Pelaksannaan apel dinlaksanakan di halaman Pendopo Sipanji Kab. Banyumas, adapun peserta apel Kasat Sabhara, Kasat Binmas Kasubagdalops Bag Ops,Kasubagdalgar Bag Ren
Kapolsek Purwokerto Timur, Danramil Purwokerto Selatan, Purwokerto Barat, Kasi Propam, 1 Pleton TNI, 1 pleton Brimob jumlah keseluruhan 251 personil.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K melalui Kabag Ops Kompol Zaenal Arifin S.Ip. MH dalam arahanya menyampaikan , Kita harus bisa membaca dengan situasi saat ini.

Petugas pengamanan tidak boleh ada yang membawa Senjata Api. Kita tidak boleh menjadi pemicu yg bisa menimbulkan suatu permasalahan apalagi yang berakibat anarkis.

Anggota melaks tugas dg sabar , sabar, sabar, sabar dan bahagia. Melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Di akhir pelaksanaan apel Kabag Ops membagi tugas dan penempatan sesuai Sprin, Perintah hanya satu datanganya dari Kapolres Banyumas, maka pelaporan perkembangan situasi harus cepat, ter uptudate dan berjenjang. “Tegas Kabag Ops.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait