Binmas

Wakapolres Tegal Kota Sosialisasikan Aplikasi Jogo Wargo Kepada Para Pelajar

jateng.tribratanews.com, Kota Tegal – Guna mempermudah memberikan pelayanan kepada masyarakat, Wakapolres Tegal Kota memberikan sosialisasi Aplikasi News Smile Police Jogo Wargo Jogo Negoro kepada guru pendamping dan siswa siswi SLTP Al’Irsyad Kota Tegal di halaman kantor DPRD Kota Tegal, Sabtu (05/10/2019).

Aplikasi tersebut merupakan salah satu trobosan pelayanan kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga lingkungan serta lebih mudah mendapatkan informasi dan melaporkan kejadian kejadian yang dialami atau yang dilihatnya.

Wakapolres Tegal Kota Kompol Joko Wicaksono menyampaikan kepada seluruh masyarakat di kota tegal untuk mendownload aplikasi jogo wargo jogo negoro dan temukan manfaatnya bagi diri dan lingkungan.

“Demi terciptanya peran aktif masyarakat dalam menciptakan kamtibmas bagi diri dan lingkungannya serta membantu kepolisian dalam menyelesaikan gangguan kamtibmas,” ucapnya.

Wakapolres juga berpesan kepada para pelajar SLTP Al’Irsyad agar tidak mudah terprovokasi dalam kegiatan yang ada di luar kegiatan sekolah yang bisa berdampak negatif.

“Sebagai generasi milennial, saya mengajak para pelajar untuk menyampaikan aplikasi ini kepada orang tua dan kerabat terdekat, sehingga manfaat aplikasi tersebut bisa dirasakan masyarakat luas”

“Dengan adanya aplikasi ini diharapkan bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada polri serta dapat memudahkan masyarakat apabila membutuhkan,” ungkapnya.

(Humas Polres Tegal Kota)

Berita Terkait