Brimob

Rayakan HUT TNI ke-74, Brimob Jateng Beri Kejutan di Posko Kodam Jaya

jateng.tribratanews.com, Jakarta – Bertempat di Halaman Monumen Nasional, puluhan anggota Satuan Brimob Polda Jateng yang sedang melaksanakan BKO (Bawah Kendali Operasi) di Polda Metro Jaya memberi kejutan kepada TNI yang sedang memperingati hari jadi ke-74, Sabtu (05/10/2019).

Acara yang dimulai setelah pelaksanaan apel pagi ini, merupakan inisiatif dari Komandan Batalyon (Danyon) penugasan Satuan Brimob Polda Jateng AKBP. Suwito.SH yang bertujuan untuk memberi kejutan dan ucapan selamat kepada TNI yang sedang merayakan hari jadinya yang ke-74. Acara ini juga bertujuan mempererat tali persaudaraan TNI-POLRI untuk kemajuan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

“Pagi ini kita bersama-sama memberikan kejutan dan ucapan kepada saudara kita TNI yang sedang merayakan hari jadinya yang ke-74. Selain itu, rencana yang kita gagas ini juga bertujuan mempererat tali persaudaraan TNI-polri untuk kemajuan NKRI,” tegas Danyon penugasan AKBP. Suwito, S.H.

Suasana akrab terlihat ketika Danyon Penugasan menyuapi kue ulang tahun kepada Anggota TNI yang berada di Posko Kodam Jaya di Monas. Suasanapun nampak lebih mencair pada momen tersebut, anggota saling bersalaman dan mengucapkan selamat kepada anggota TNI.

Danyon Penugasan Brimob Jateng mewakili Satuan Brimob Jateng juga mengucapkan selamat hari jadi ke 74 kepada tentara nasional indonesia semoga tetap jaya.

“Saya Danyon penugasan Satbrimob Polda Jateng mengucapkan dirgahayu Tentara Nasional Indonesia yang ke-74, semoga tetap jaya di darat, di laut dan udara,” ucapnya.

PID SAT BRIMOB

Berita Terkait