LantasMitra Polisi

Polres Purworejo Berikan Hadiah Perpanjangan SIM Gratis Bagi TNI

jateng.tribratanews.com, Purworejo – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74, Polres Purworejo khususnya Satuan Lalu Lintas Polres Purworejo mengadakan kegiatan Pelayanan Perpanjangan SIM gratis pada anggota TNI kabupaten Purworejo. Sabtu (05/10) pagi.

Pelayanan perpanjangan SIM gratis bagi anggota TNI yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Purworejo ini terpusat di markas Kodim 0708 Purworejo.

Kegiatan tersebut disambut sangat meriah oleh anggota TNI. Ada 50an anggota TNI yang sudah hampir habis masa berlaku Surat Ijin Mengemudinya dengan segera mendatangi mobil Pelayanan SIM Keliling.

Pelayanan perpanjangan SIM gratis ini adalah bentuk hadiah dari keluarga besar Polri pada keluarga besar TNI mengingat hati ini merupakan hari yang istimewa bagi Tentara Nasional Indonesia.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk usaha untuk menjalin sinergitas antara TNI dan Polri mengingat kedua instansi ini merupakan tulang punggung dalam keamanan dan ketertiban negara Indonesia.

Wakapolres Purworejo Kompol Andis Arfan Tofani mewakili Kapolres Purworejo yang sedang melaksanakan kegiatan pemberian ucapan dan kejutan ke Batalyon 412 dalam rangka memperingati HUT TNI menjelaskan bahwa pelayanan perpanjangan SIM gratis bagi anggota TNI ini merupakan salah satu wujud usaha untuk menjaga sinergitas, keharmonisan antar TNI Polri.

“Kepolisian menggandeng Bank BRI mengadakan pelayanan perpanjangan SIM gratis bagi anggota TNI. Mengingat hari ini merupakan hari yang istimewa bagi TNI sehingga ini merupakan salah satu hadiah yang diberikan Polri pada TNI,” ungkap Wakapolres.

“Kegiatan pelayanan perpanjangan SIM gratis ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia sebagai wujud menjaga sinergitas TNI Polri,” tambah Wakapolres.

Setelah proses perpanjangan selesai, Wakapolres Purworejo menyerahkan Surat Ijin Mengemudi secara simbolis pada salah satu anggota Kodim 0708 Purworejo.

Humasrespwr

Berita Terkait